Lagi, PKS Lakukan Fogging

566 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jargon sebagai partai yang peduli kepada masyarakat memang layak disandingkan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sabtu (19/12) bertempat di tiga kecamatan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS melakukan fogging secara serentak. Tiga kecamatan tersebut adalah kecamatan Tampan, Payung Sekaki dan Rumbai Pesisir. 

Yusriadi SE Ketua Tim Operasi Politik DPD PKS Pekanbaru menyebutkan, kami melakukan fogging ini bukan karena sebentar lagi mau Pemilu, tapi kami lakukan karena ada permintaan dari masyarakat, karena warganya ada yang terkena demam berdarah.

Contohnya untuk fogging di Kecamatan Tampan, tepatnya di Perumahan Yepupa Kelurahan Sidomulyo Barat. Salah satu warga yang bernama Jhon Hendra melaporkan kepada PKS, kalau ada warganya yang terkena demam berdarah. Maka laporan itu kita langsung respon dan secara cepat kita minta DPC melakukan fogging di sana.

Ketika Jhon Hendra ditanya mengapa pilih ke PKS melaporkannya, kenapa tidak ke partai lain atau dinas kesehatan kota, John Hendra menjawab, perumahan kami butuh di fogging cepat dan tentunya gratis, yang bisa melakukan itu hanya ada di PKS, kata Jhon Hendra yang juga sebagai tokoh masyarkat di perumahan Yepupa.

Yusriadi menambahkan, untuk Kecamatan Payung Sekaki kita melakukan fogging karena diminta Ibu Mardiana pengurus majelis taklim masjid Al-Hidayah di jalan Meranti Kelurahan Labuhbaru Timur.

Laporan Ibu Mardiana kepada PKS juga dikarenakan adanya salah satu warga yang terkena demam berdarah. Untuk itu melalui pengurus DPC Payung Sekaki yang diketuai oleh Rois SAg langsung bergerak melakukan fogging.

Untuk di Kecamatan Rumbai Pesisir dilaksanakan di RW 8 di 5 RT pada Kelurahan Limbungan Baru. Menurut Ketua RW 8 Bapak Sutra Jaya, sekarang ini sudah kembali musimnya demam berdarah, dan beberapa warga kami sudah ada yang terkena demam berdarah.

Makanya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian PKS yang cepat tanggap terhadap persoalan masyarakat ini. Dalam fogging di Rumbai Pesisir ini hadir Ayat Cahyadi, SSi Caleg DPRD Provinsi, Drs Syamsudin, Titik Ambarwati, SSi dan Badaruddin, SPd Caleg dari Dapil Pekanbaru II.

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan kami sebagai Partai yang perduli terhadap persoalan masyarakat. Komitmen dan kepudilan kami kepada masyarakat bukan hanya sekedar menjelang Pemilu, tapi jauh sebelum Pemilu atau sesudah Pemilupun kita terus berbuat untuk yang terbaik untuk masyarakat, demikian dikatakan Yusriadi, SE yang juga Caleg PKS dari Pekanbaru I nomor urut 2 ini. (rls/muchtiar)

 

Posting Terkait