Lagi Nikmati Hubungan Seks, Siswi SMP Digrebek Warga

687 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pasangan ABG yang sedang dirasuki nafsu Minggu dini hari kemaren digrebek warga saat sedang melakukan hubungan seks di sebuah bangunan kosong di Kelurahan Sidomulyo Barat, Tampan, Pekanbaru. Sebelum digrebek warga sempat mengintip perbuatan mereka.

Berita itu menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (31/3) ini berjudul “Pelajar SMP Mesum, Digrebek Warga“. Harian ini menyebutkan si cewek masih berusia 15 tahun dan saat ini masih duduk di bangku SMP. Sedangkan yang cowok berusia 19 tahun, warga Jalan Kualu, Panam.

Riau Mandiri berita utamanya hari ini tentang ditemukannya ratusan kaleng sarden bantuan BKS Riau yang sudah berbau busuk di Rumbai. Ratusan kaleng sarden itu rencananya akan dibagikan kepada para korban banjir. Berita itu berjudul “Ratusan Sarden Bantuan BKS Busuk“.

Upaya PLN memerangi pencurian listrik menjadi berita utama Tribun Pekanbaru memuat bantahan Gubernur Riau HM Rusli Zainal tentang adanya oknum pejabat terlibat pencurian listrik. Namun Rusli mengaku Riau memang sedang defisit listrik. Berita itu berjudul “PLN Dinilai Tebang Pilih“.

Angin Puting beliung yang menerjang kota Pekanbaru Minggu (30/3) sore kemaren menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Puting Beliung Sapu Pekanbaru” menyebutkan angin berkekuatan 60 km per jam itu menumbangkan sejumlah baliho raksasa di Pekanbaru.

Sedangkan Media Riau berita utamanya hari ini tentang ditemukannya 10 titik api di wilayah Riau. Dalam berita berjudul “Riau Digempur Asap” disebutkan, saat ini kabut asap mulai dirasakan di Pekanbaru, berupa meredupnya sinar matahari.

Sebagai sock therapy, KPK dalam pekan ini akan membeberkan nama-nama ke publik bagi sang koruptor yang dianggap sebagai penghutang negara. Hal ini menjadi berita utama Metro Riau hari ini berjudul “KPK Beberkan Nama Pengutang“.

Sementara itu Riau Pos berita utamanya tentang ditunjuknya Marwan Effendi yang disebut-sebut sebagai “pembasmi” koruptor sebagai Jampidsus yang baru menggantikan Kemas Yahya Ramlan. Berita itu berjudul “‘Pembasmi’ Koruptor Jabat Jampidsus“.(Ad)

 

Posting Terkait