Lagi, Maskapai Penerbangan Baru Hadir di Bandara SSK II

491 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Rute penerbangan di Pekanbaru tampaknya makin diincar banyak maskapai penerbangan swasta. Buktinya banyak maskapai penerbangan baru mengambgil rute ini. Bahkan baru-baru ini Linus Airways juga membuka rutenya di Pekanbaru.

Pembukaan rute penerbangan ke Pekanbaru ini ditandainya dengan mendarat perdananya pesawat Linus yang membawa penumpang sebanyak 50 orang dari Batam, Sabtu (1/3) lalu. Di dalam pesawat itu terdapat pula Direktur Komersial Linus Airways Herdyth Windyasgiri.

Kepada wartawan Herdyth mengatakan kehadiran Linus di Pekanbaru, karena kota ini termasuk dalam salah satu kawasan yang padat penumpangnya. “Kami telah melihat pasaran penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru cukup ramai dan sangat menjanjikan,” jelasnya.

Karena itulah, maskapai ini mengambil rute perbangan Pekanbaru. Untuk tahap awal rute yang diambil Pekanbaru, Batam, Palembang. Namun 10 Maret mendatang dibuka lagi rute baru yakni jurusan Medan, Sumatera Utara. Penerbangan ini menggunakan pesawat BAC 146-200 eks Inggris.

Untuk memperkenalkan maskapai ini kepada masyarakat, Linus menyediakan tiket promo untuk penerbangan Pekanbaru-Batam dengan harga hanya Rp 260 ribu. Promosi ini akan berlangsung hingga 5 Maret mendatang.(Ad)

Posting Terkait