Kuansing 550 Inek, Siak 81 Kg Ganja

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemberantasan narko terus dilakukan jajaran kepolisian di Riau. Bahkan Polres Kuansing berhasil menangkap dua bandar pil ekstasi sejenis enek. Dari tangan mereka disita sebanyak 550 inek. Sedangkan di Siak polisi setempat menangkap sindikat daun ganja sekaligus mengamankan 81 kg ganja.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Mx edisi Senin (16/6) berjudul “Kuansing Amankan 550 Inek, Siak 81 Kg Ganja“. Dalam beritanya disebutkan untuk kasus di Kuansing ditangkap sebanyak 2 tersangka, sedangkan di Siak tidak disebutkan berapa pelakunya.

Berita mengenai Pilgubri di Riau masih mewarnai harian Pekanbaru Mx hari ini. Dalam berita berjudul “Rusli Minta Restu DPP PKS” disebutkan bahwa Partai Golkar terus melakukan upaya koalisi dengan partai-partai lain. Diantaranya yang kini diupayakan adalah dengan menedekati DPP PKS.

Sedangkan PKS sendiri disebut-sebut sudah punya calon sendiri. Setelah sempat dibakarkan akan mengusung Inul Kencana, partai ini dikabarkan lagi akan mengusung Mardjan Ustha sebagai calon wakil gubernur mendapingi calon gubernur dari PPP, Wan Abubakar. Berita itu menjadi headlinKoran Riau berjudul “PKS Buka Peluang Mardjan“.

Pernyataan Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang mengatakan pihaknya tidak pernah menghalang-halangi pemekaran menjadi headline Media Riau. Berita itu berjudul “Tak Halangi Pemekaran“.

Sedangkan pernyataan Ketua Kaukus Muda Golkar Kamarussamad yang menyebutkan sebanyak 50 orang anggota Fraksi Partai Golkar saat ini masuk dalam kategori “politisi busuk” menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini. Berita itu berjudul “50 Anggota FPG DPR ‘Politisi Busuk“.

Sementara itu Riau Pos berita utamanya hari ini tentang desakan dari Koordinator Bidang Hukum ICW Emerson Yontho agar Presiden SBY mencopot Hendarman Supanji sebagai Jaksa Agung. Berita itu berjudul “Copot Jaksa Agung“.(ak)


Rizki: