KPU Gelar Pleno Terbuka Penetapan Peserta Pilkada Riau

544 views

PEKANBARU (RiauInfo) – KPU Riau akan menggelar rapat pleno terbuka untuk menetapkan para bakal calon gubernur menjadi peserta di Pilkada Riau 2008 ini. Rencananya, rapat pleno terbuka akan berlangsung di hotel Mutiara Merdeka pada Senin (21/07) mendatang.

Anggota KPU Riau Syamsul Dja’far sebagai ketua kelompok kerja (Pokja) pendaftaran calon gubernur dukungan Parpol mengatakan, rapat pleno tersebut menegaskan tiga pasangan yang telah mengajukan formulir pendaftaran lulus verifikasi administrasi dan faktual. Sehingga para pasangan tersebut akan dideklarasikan sebagai peserta Pilkada Riau 2008 ini. Selain itu, rapat ini juga menentukan nomor urut peserta Pilkada.

Rapat pleno terbuka ini akan dihadiri oleh para pasangan calon, seperti Rusli Zainal – Mambang Mit (RZ-MM), Chaidir – Suryadi Khusaini (CS) dan Raja Thamsir Rachman- Taufan Andoso (Tampan). KPU juga mengundang pendukung dari partai politik atau simpatisan masing-masing calon, unsur Muspida, tokoh masyarakat, anggota KPU se Riau dan undangan lainnya.(Surya)

 

Posting Terkait