KPID Jadi Kado Istimewa HUT ke-53 Provinsi Riau

689 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah sekian lama kehadiran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau ditunggu-tunggu, akhirnya DPRD Riau Selasa (13/7) mengumumkan tujuh nama calon anggota KPID terpilih. Nama-nama itu hasil uji kelayakan yang dilakukan DPRD Riau.


Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Pengelolahan Data Elektronika (Diskominfo PDE) Riau, H Ahmad Syah Harrofie kepada wartawan mengatakan, dengan telah diumumkannya 7 nama calon anggota KPID Riau itu, maka kini tinggal menunggu proses SK dan pelantikannya.

Kehadoran KPID Riau itu sendiri, menurut dia, boleh jadi akan menjadi kado istimewa bagi hari jadi ke-53 Provinsi Riau. “Kita sudah lama menunggu-nunggu kehadiran KPID ini, maka dengan telah diumumkan nama-nama calon pengurus KPID itu bisa menjadi kado HUT Provinsi Riau,” jelasnya.

Saat ini kita telah berkoordinasi dengan Biro Perlengkapan Kantor Gubernur untuk keperluan sekretariat bagi KPID Riau. Seandainya Biro Perlengkapan belum bisa menyiapkannya, maka Diskominfo PDE yang akan menyiapkannya. Sebab bagaimanapun KPID Riau harus memiliki sekretariat.(ad)

Posting Terkait