KPA RIAU BAGI-BAGI HADIAH… Jalan Santai Tutup Puncak Peringatan Hari AIDS

551 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ratusan pelajar serta anggota Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) provinsi Riau melakukan gerak jalan santai Minggu (21/12/2008) pagi tadi di Pekanbaru. Gerak jalan santai itu merupakan puncak peringatan hari AIDS se dunia di provinsi Riau tahun ini. Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau mewakili gubernur Rusli Zainal melepas ratusan peserta gerak jalan santai di bundaran jalan Cut Nyak Dien pada pukul 07.00 WIB tadi. 

Sebelum melakukan pelepasan peserta, sejumlah pejabat di ligkungan pemprov Riau memberikan catatan pesan dan tanda tangan di kain putih sepanjang 5 meter. Pemberian tanda tangan itu mewakili kepedulian mencegah dan menaggulangi AIDS di Riau.

Peserta gerak jalan santai wajib melalui rute dari bundaran Cut Nyak Dien menuju jalan Soedirman, jalan Kartini, jalan Diponegoro hingga ke GOR Tribuana dan lewat ke jalan Gadjahmada hingga ke bundaran depan kantor walikota Pekanbaru dan berakhir di titik semula yaitu Bundaran Cut Nyak Dien.

Panitia acara melakukan undian kupon bagi peserta dengan berbagai macam hadiah hiburan. Selain itu, panitia menyajikan hiburan musik keyboard kepada peserta. Sejumlah peserta yang beruntung mendapatkan berbagai hadia berupa peralatan elektronik dan sebagainya. Gerimis sempat mewarnai acara yang berakhir hingga tengah hari tersebut.(Surya)

Posting Terkait