Koordinator Kurang Puas

592 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski antusias masyarakat mengunjungi Riau Expo yang digelar di Gedung Anjung Seni Idrus Tintin cukup membludak setiap harinya. Tidak membuat Koordinator Riau Expo puas. Melainkan dirinya merasa kurang puas dengan helat tersebut. Kenapa?

“Ya, karena waktu persiapan kita cukup sedikit yakni satu bulan. Kalau masalah target sih memang tercapai. Tapi alangkah baiknya bagaimana kedepan lebih bagus lagi dengan perencanaan yang lebih matang,” ungkap Koordinator Riau Expo Dra Tiolina Pangaribuan kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Kamis (20/9).

Menurut Tiolina, hampir seluruh stand Kabupaten/Kota yang ambil bagian dari iven yang digelar sempena HUT Emas Provinsi Riau. Dari kegiatan ini banyak juga investor yang masuk ke Riau, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah dan investor lokal dari Kabupaten/Kota.

“Masalah pendapat buyer dan seimbang. Kurang puas artinya sangat banyak dalam berbagai hal. Seperti persiapan yang telah kita lakukan hanya dalam waktu satu bulan. Sehingga semuanya tidak terkover dengan baik. Saya berharap kedepannya persiapan dapat lebih panjang lagi,” cetusnya.(Dd)

 

Posting Terkait