Konjen Singapura Kunjungi Korban Helikopter TNI AU

591 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kecelakaan helikopter milik TNI AU Senin sore (7/1) kemaren di Sei Sikijang, Pelalawan, mendapat perhatian dari pemerintah Singapura. Hal ini disebabkan dua dari 11 korban heli tersebut berkebangsaan Singapura, dimana 1 diantaranya tewas.

Sehubungan hal itu, Selasa (8/1) pagi tadi Konsul Jenderal (Konjen) Singapura di Pekanbaru, Raj Khumar mengunjungi warganya yang jadi korban jatuhnya heli itu. Didamping dua stafnya, di datang ke RS Awal Bros Pekanbaru dan langsung menuju ruang medical center.

Disitu dia menemui Hendri Terry yang sedang dalam perawatan intensif untuk mengobati luka-luka yang dideritanya dalam insiden tersebut. Di ruang tersebut dia hanya sebentar saja, sekitar 2 menit. Setelah itu bergegas menuju kamar mayat untuk melihat mayar Robert Chanda, warga Singapura yang tewas dalam insiden yang sama.

Di kamar mayat juga hanya sebentar saja. Habis melihat mayat Robert dia pun bergegas lagi untuk meninggalkan RS Awal Bros. Saat sejumlah wartawan mengerumuninya untuk menanyakan siapa sebenarnya kedua warga Singapura itu, Raj terkesan menghindar.

Dia hanya mengangguk-anggukkan kepala sambil berujar “Sorry…sorry…” sambil cepat berlalu meninggalkan wartawan. Padahal wartawan hanya ingin menanyakan siapa kedua warga Singapura itu sehingga bisa berada di dalam helikopter milik TNI AU yang jatuh itu.

Sementara itu dari berita terakhir yang diterima RiauInfo, Hendri Terry sekitar pukul 13.15 Wib tadi meninggalkan rumah sakit Awal Bross untuk kembali ke negaranya. Dari RS Awal Bros dengan menggunakan mobil biasa dia dibawa ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

Posting Terkait