Konflik PDAM, Dinilai Hanya Masalah Internal

678 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Terkait dengan konflik internal yang terjadi ditubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Pekanbaru, dinilai banyak kalangan adalah internal itu sendiri yang akan menyelesaikannya.

Apalagi kini PDAM sudah mempunyai Dirut baru Syamsul Qomar yang telah dilantik beberapa waktu lalu. Seperti halnya yang diikatakan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah yang ditemui seusai rapat paripurna di Balai Payung Sekaki, Senin (14/7).

Menurut Herman, permasalahan PDAM sebaiknya diselesaikan oleh PDAM sendiri. Apalagi kini Dirut yang baru sudah ada. Diharapkan, akan mampu menyelesaikan segala permasalahan yang kini sedang memlilit tubuh PDAM.

Ketika ditanya lebih jauh, Herman tidak mau berkomentar. Katanya, biarlah kita percayakan dengan pihak terkait.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Teguh Pribadi Arsyad. Menurutnya saat ini kita percayakan saja dengan Dirut barunya untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Kalau kita turut campur kesannya tidak dewasa pula, jawab Teguh.

Sementara ketika ditanya lebih lanjut, Taguh tidak mau berkomentar banyak. Katanya, kita sudah bahas masalah tersebut bersama walikota dan hasilnya, PDAM harus menyelesaikan kasusnya sendiri, ungkapnya sambil berla0lu.(muchtiar)

Posting Terkait