Konferensi XV PWI Riau, Akomodasi Hotel dan Konsumsi Peserta Disiapkan Panitia

847 views

PEKANBARU (Riauinfo) – Kota Bengkalis, Kabupaten Bengkalis ditetapkan sebagai tuan rumah Konferensi Provinsi (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 24 Juni 2022 mendatang.

Konferprov XV PWI Riau ini nanti akan dilangsungkan di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah Kota Bengkalis.

Jika tidak ada aral melintang, Konferprov XV PWI Riau akan dibuka pada Rabu (22/06/2022) pukul 19.00 WIB malam. Acara pembukaan diawali dengan welcome dinner bersama Bupati Bengkalis Kasmarni SSos MMP di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota (Rumah Dinas Bupati Bengkalis) Jalan Antara Bengkalis.

Hal itu diungkapkan pada rapat Panitia Konferprov XV PWI Riau yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang SSos di ruang pertemuan Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Jumat (03/06/2022) siang.

Hadir dalam rapat Panitia ini Ketua Dewan Penasehat PWI Riau Helmi Burman, Sekretaris PWI Amril Jambak, Sekretaris DKP PWI Riau Fendri Jaswir dan beberapa pengurus serta panitia yang hadir secara online melalui zoom.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang SSos mengatakan, Kabupaten Bengkalis sangat layak dan refresentatif untuk tempat pelaksanaan konferensi.

“Bengkalis sangat siap untuk tempat pelaksanaan konferensi. Jangankan PWI, Bupati saja mendukung,” tegas Zulmansyah sembari juga menyampaikan, akomodasi hotel dan konsumsi untuk seluruh peserta disediakan oleh panitia. Sedangkan transportasi ditanggung oleh masing-masing peserta.

“Yang penting, yang ingin berangkat tolong daftarkan namanya agar kita siapkan akomodasinya di sana. Juga kendaraan pribadi yg akan berangkat sampaikan nomor kendaraan dan jenisnya ke panitia untuk diatur penyeberangannya ke Bengkalis,” terang Zulmansyah yang akrab disapa Zum ini.

Pada kesempatan yang sama, Panitia Daerah yang juga Ketua PWI Bengkalis Adi Putra menyampaikan kesiapannya dalam pelaksanaan Konferensi nanti.

“Kita sudah koordinasikan hotel tempat penginapan seluruh peserta beserta konsumsinya. Insya Allah cukup menampung semua peserta,” sebut Adi Putra.

Sementara itu Ketua Panitia Konferprov XV PWI Riau Anthony Harry menyatakan persiapan sudah 90 persen.

“Insya Allah semua kita siapkan dan sempurnakan terus, segera akan kita booking hotel dan konsumsi dengan pembayaran DP,” katanya. (rls)

konferensi konferprov pri riau PWI

Posting Terkait