Koneksi Internet Telkom Mati, Pelanggan di Pekanbaru Kecewa

692 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para pelanggan internet yang menggunakan koneksi PT Telkom, Jumat (29/2) ini kecewa berat. Sebab dari pagi hingga saat ini akses internet yang menggunakan koneksi Telkom putus. Padahal sebagian mereka menjalankan tugasnya dengan menggunakan internet.

Arif (35) salah seorang warga yang berprofesi sebagai wartawan nasional yang bertugas di Pekanbaru mengakui kelabakan saat akan mengirim berita dengan internet, ternyata internetnyadown. “Padahal redaktur saya di Jakarta lagi menunggu berita yang akan saya kirim,” ujarnya.

Akibatnya dia cepat-cepat pergi ke warnet terdekat. Tapi ternyata internet di warnet itu juga lagi down. Untung saja ada warnet yang online. “Mungkin warnet itu tidak menggunakan koneksi Telkom, jadi masih bisa tetap online,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Rahman (37) salah seorang karyawan kantor swasta perwakilan dari Jakarta. Siang tadi dia akan mengirim data-data yang dibutuhkan kantor pusatnya melalui internet. Ternyata internetnya lagi down. “Saya langsung menghubungi Telkom, dari saya saya diberitahu internetnya memang lagi ada masalah,” jelasnya.

Rahman yang koneksi internet di kantornya menggunakan Speedy berharap pihak Telkom bisa secepatnya memperbaiki koneksi internetnya. “Jangan sampai kejadian sekarang ini membuat pelanggan lagi ke perusahaan komunikasi lain,” tambahnya.(Ad)

 

Posting Terkait