koleksi Perpustakaan Soeman HS Akan Bertambah 25 Ribu Buku

805 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Guna memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pengunjung, Perpustakaan Soeman HS milik Pemprov Riau terus saja melengkapi fasilitasnya. Selain perpustakaan ini telah dilengkapi koneksi internet, juga terus menerus menambah koleksi bukunya. 

“Kita akan berusaha memanjakan para pengunjung dengan terus melengkapi fasilitas perpustakaan, selain kini sudah ada koneksi internet kita juga terus menerus menambah koleksi buku yang dibutuhkan masyarakat,” ungkap Kepala Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Riau, Naili Saidi di Pekanbaru.Dia mengatakan, untuk tahun 2009 ini direncanakan koleksi buku Perpustakaan Soeman HS akan bertambah sebanyak 25 ribu eksemplar. “Saat ini tim kami sedang bekerja menginventarisasi buku-buku apa saja yang akan ditambah,” ungkapnya.

Meskipun anggarannya tahun ini mengalami penurunan, namun pihaknya tetap akan memaksimalkan penggunaan anggaran yang ada untuk terus melengkapi fasilitas perpustakaan. “Kami akan terus berusaha keras menambah fasilitasnya untuk memanjakan para pengunjung,” jelasnya.

Disamping terus melengkapi fasilitas Perpustakaan Soeman HS, pihaknya juga akan meningkat pelayanan di perpustakaan ini. Hal ini tentunya akan berdampak pada semakin meningkatnya jumlah pengunjung perpustakaan ini.

Menurut dia, sepanjang tahun 2009 ini jumlah pengunjung Perpustakaan Soeman HS telah mencapai 25.600 orang. Sedangkan jumlah anggota seluruhnya telah mencapai 19.133 orang, dimana 2.943 diantaranya terdaftar selama tahun 2009.(ad)

Posting Terkait