Klub Motor Bubarkan Balap Liar di Cut Nyak Dien

599 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Balap Liar alias Bali yang beraksi di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru mendapat larangan dari sesama penghobi motor. Namun, penghobi motor dengan berbagai nama klub motor yang mendirikan tenda posko penggalangan bantuan gempa Sumatera Barat menyangkal bahwa balap liar sebagai rekan mereka. Sehigga terjadilah pengusiran secara paksa oleh klub motor.

“Yang kebut-kebutan itu bukan darim klub motor itu mas. Mereka mungki anak-anak yang ugal-ugalan saja. Sedangkan kami berkumpul dengan berbagai kegiatan positif. Salah satu contohnya dengan mendirikan tenda posko bantuan gempa ini,”ungkap anggota klub motor Pekanbaru yang mengusir para pelaku balap liar di Cut Nyak Dien.

Teriakan anggota klub motor terhadap pelaku balap liar dengan nada ‘berang’ relatif ampuh mengusir aksi ugal-ugalan di Ct Nyak Dien. Suara keras dari anggota kelab motor tersebut sempat jadi perhatian warga yang ramai mengunjungi bundaran tersebut pada Jumat (2/10/09) malam kemarin. Naggota klub motor menilai, aksi ugal-ugalan akan membuat pengguna jalan tidak nayaman dan tidak melewati posko bantuan gempa yang mereka dirikan.(Surya)

Posting Terkait