KIAN MARAK DI CUT NYAK DIEN… SOP Madu Beromset Rp.500.000 Sehari

559 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Minuman segar dengan berbagai rasa telah banyak tersedia di kawasan jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. Pengusaha minuman ini umumnya menawarkan cita rasa minuman dengan rasa durian. Dari 12 penjual minuman yang menggunakan mobil itu, ada penawaran bercita rasa madu. Harga minimuan buah yang diberinama SOP Madu seger itu hanya dibanderol Rp.5.000 satu gelasnya.

Penjual minuman SOP Madu, Bambang mengaku, rasa madu sengaja diberikan untuk menyajikan cita rasa yang beda dari kolding lain yang berada di jalan Cut Nyak Dien tersebut.

Sebutan kolding alias kolak dingin ini menjadi akrab ditengah konsumen melalui trensetter penjual minuman di kawasan Cut Nyak Dien itu menjual Kolak Dingin dengan cita rasa durian. Nama kolding pun akan lengket pada minuman yang dijajakan diatas mobil yang berada di kawasan jalan Cut Nyak Dien.

Sementara itu, Bambang mengaku tidak terpengaruh dengan nama kolding tersebut. Menurutnya, itu merupakan image yang terbentuk engan sendirinya di tengah konsumen. Sedangkan saat ini telah banyak penjual minuman dingan dengan berbagai cita rasa di kawasan tersebut.

Bambang mengaku, es buah yang dinamakannya SOP madu tersebut juga mendapat sambutan ditengah konsumen.”Sedikitnya ada 100 gelas terjual setiap harinya selama puasa ini,”ungkap Bambang yang membanderol Rp.5.000 untuk setiap gelas SOP madu buatannya.(Surya)

Posting Terkait