KIAN BANJIR PENGUNJUNG.. Musik Mulai Warnai Senam Pagi di Masjid An Nur

599 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kegiatan olahraga pagi di halaman masjid Agung An Nur Pekanbaru mulai diwarnai oleh musik aerobik. Sebelumnya, warga hanya berolahraga dengan berkeliling atau asyik bermain sendiri dengan kelompok kecil. Minggu (17/05/2009) pagi ini, seorang pemandu senam beserta musiknya mulai menertibkan sejumlah warga yang berolahraga pagi di masjid agung Pekanbaru tersebut.

Alunan musik yang berwarna aerobik itu serentak mengumpulkan para pengunjung yang berminat jogging di taman masjid. Seorang pemandu senam telah menjadi kreator untuk menyatukan gerak sejumlah warga.

Meski demikian, sejumlah warga tetap berkeliling berjalan di taman masjid. Namun kehadiran pemandu senam dengan iringan musiknya lebih dominan diikuti warga. Seorang pengunjung mengaku lebih tertarik dengan kegiatan senam beserta pemandunya yang diiringi musik tersebut.

“Jika ada pemandu dan pakai musik ini kan lebih teratur kegiatan olahraga yang kita lakukan. Memang sebelumnya kita cuma jogging berjalan mengelilingi taman ini setiap minggu paginya. Tapi senam ini lebih baik dan teratur,”ungkap Rini kepada RiauInfo di lokasi.

Menurut Rini, pemandu senam dengan musik bagi warga yang berolahraga tiap minggu pagi itu baru-baru ini saja hadir di taman masjid. Sehingga mendapat sambutan baik dari pengunjung yang rutin melakukan jogging setiap minggu pagi di masjid kebanggaan Riau tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait