Ketum PB IKASI Buka Pertandingan Anggar

748 views

PEKANBARU: Pelaksanaan pertandingan cabang olahraga anggar pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012, kemari Rabu (12/09) resmi dimulai. Dalam kesempatan tersebut pertandingan langsung dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia, Rohmad Hadiwijoyo di venue anggar kompleks Universitas Lancang Kuning, Rumbai.

Dalam kata sambutanya rohmad mengaharapkan seluruh atlet yang mengikuti dan bertanding pada PON XVIII 2012 untuk terus mengoptimal dan memaksimalkan untuk kemajuan cabor anggar.

” Bagi seluruh atlet yang tentunya saat ini berkompetisi untuk menjadi yang terbaik pada iven ini agar terus mengoptimalkan kemapuan dan prestasi demi kemajuan cabang olahraga anggar,” sebutnya.

Bukan hanya itu Riau selaku tuan rumah yang memiliki venue tentunya bisa dijadikan sarana untuk memajukan cabor anggar dan khususnya di Kota Pekanbaru.

” Riau memiliki venue anggar yang cukup bagus dan tentunya sarana yang ada ini akan lebih mudah untuk meningkatkan cabor anggar khususnya di Pekanbaru dan kedepan tentunya bisa kita adakan ivent-ivent,” lanjutnya.

Rohmad juga berharap kepada seluruh atlet agar PON ini dijadikan motivasi untuk ivent yang kebih besar lagi seperti halnya kejuaraan yang akan dilakukan Di Bali Oktober mendatang yang diikuti beberapa negara.

“Bukan hanya meningkatkan prestasi tapi PON ini merupakan salahsatu sarana untuk bisa melangkah ke ivent yang lebih tinggi. Oktober ini dibali akan ada kejuaraan yang diikuti banyak negara,” ujarnya.

Pada PON kali ini ada 24 Provinsi yang akan bertanding yakni Aceh, Banten, Dki, Jabar, Jatim, Jateng, Kalbar , Kaltim,Maluku ,Riau, Sulsel, Sulut, Sumsel, Sumut, Lampung , Grontalo, Jambi, Kalsel, Kalteng, DIY, Maluku Utara,Sulteng, Sumbar dan Bali.(Dan)

Posting Terkait