Ketua KONI Pusat Lantik PB PON XVIII Riau

684 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Umum KONI Pusat Rita Subowo melantik Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XVIII 2012 Riau yang diketahui Gubernur Riau HM Rusli Zainal. Pelantikan dilakukan di Gedung Daerah Jalan Diponegori Pekanbaru, Kamis (8/4) pukul 14.30 Wib tadi.


Sebelum dilantik, Rita Subowo lebih dahulu meminta para panitia BP PON yang akan berlantik berjanji untuk akan melaksanakan tugas mereka sebaik-baiknya. Dalam kesempatan itu para panitia secara bersama-sama menyatakan siap untuk melaksanakan tugas yang diembannya dengan sungguh-sungguh.

Acara pelantikan disaksikan oleh sejumlah tokoh masyarakat Riau, para pengurus cabang olahraga, dan sejumlah pimpinan perusahaan yang ada di Riau. Dalam kesempatan ini terlihat hadir mantan Wagub Riau RA Azis, mantan pejabat Riau, Ruskin Har, dan beberapa lainnya.

Sedangkan dari perusahaan terlihat hadir pimpinan dari PT CPI yakni Djati Susetya dan Hanafi Kadir. Usai pelantikan dilakukan pertemuan antara Rita Subowo dengan para PB PON yang baru dilantik itu di Balai Pauh Janggi.

Setelah itu, pengurus PB PON Riau yang diketuai Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan rombongan KONI Pusat melakukan peninjauan kesiapan venue dalam pelaksanaan PON XVIII 2010 mendatang.(ad)

Posting Terkait