Ketua Himawan Dilantik

637 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bertempat di ball room hotel Mona Panam Pekanbaru, Jumri Harmadi dilantik sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pelalawan (Himawan) Kota Pekanbaru, priode 2008-2009. Acara yang dilaksanakan pada Rabu (6/11) malam tadi ini disaksikan ratusan mahasiswa asal Pelalawan dengan antusias. 

Hadir pada acara tersebut, Bupati Pelalawan yang diwakili asisten III Edy Kusdarwanto, para Muspida serta berbagai perkumpulan organisasi dan tokoh masyarakat Pelalawan.

Seusai dilantik, Jumri dalam sambutannya mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi mahasiswa Pelalawan saat ini yang cendrung kurang maksimal dalam memanfaatkan kampus (pendidikan, red) untuk mencapai sumberdaya manusia (SDM) yang berkwalitas.

Karena itu dirinya mengharapkan kepada mahasiswa asal Pelalawan yang kini sedang berjuang di negeri orang, harus bisa memperlihatkan kemampuan intelektualitasnya, serta kelak bisa membangun dan mengembangkan SDM-nya demi menciptakan Pelalawan yang bermarwah, paparnya.

Sementara Asisten III Bupati Pelalawan, Edy Kusdarwanto merespon positif dari acara pelantikan tersebut. Menurutnya, dengan semangat kebersamaan mahasiswa asal Pelalawan yang kini sedang menimba ilmu di negeri orang, mampu menjadi mitra dalam sumberdaya manusia dan pembangunan untuk negeri Pelalawan, ucapnya.

Mereka yang dilantik saat itu antara lain, Ketua Umum Himawan Jumri Harmadi, Wakil Ketua Mahyudin, Sekjend Syafrilianto, Wasekjend Suradi Permata. (muchtiar)

 

Posting Terkait