Ketua DPRD Riau Punya Mobil Dinas Baru dan Lama

697 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ternyata bukan hanya para mantan pejabat dan mantan anggota DPRD Riau saja yang meras kepala tak mau mengembalikan mobil dinas ke Pemprov Riau, tapi yang masih menjabat ada yang ogah mengembalikannya. Padahal mereka sudah mendapatkan mobil dinas yang baru.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Rabu (4/8) berjudul “Ketua DPRD Riau Belum Kembalikan Mobil Dinas”. Harian ini menyebutkan seperti Ketua DPRD Riau, Djohar Firdaus, tahun ini dia mendapat dua mobil dinas baru, tapi mobil dinas lama belum juga dikembalikan.

Maksud hati pergi memancing, malah dihadang dua perampok bersenjata api. Begitu peristiwa mengerikan yang dialami Rudi (20), warga Jalan Binjau dan rekannya Amri (18) warga Jalan Indrapuri, Selasa kemaren pukul 3.30 Wib. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Pergi Mancing, Ditembak Rampok”.

Para dokter dan tenaga medis melakukan aksi mogok kerja untuk menuntut tunjangan jasa mereka dicairkan di dua RSUD berbeda yakni di RSUD Bengkalis dan RSUD Rengat, sehingga banyak pasien terlantar. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “RSUD Mogok, Pasien Marah”.

Pencalonan Ety Basko sebagai salah satu kandidat calon ketua DPD Partai Demokrat Riau mendapat sambutan luar biasa di internal partai berlambang segitiga biru itu. Berita ini menjadi8 headline Riau Mandiri berjudul Ety Basko Bisa Rangkul Semua Pihak”.

Pro kontra menanggapi wacana redenominasi atau penyederhanaan nilai mata uang rupiah mulai mengkhawatirkan pemerintah. Sore kemaren Wapres Boediono mendadak memanggil Gubernur BI terpilih, Darmin Nasution. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Wapres Mendadak Panggil Darmin”.

Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak, Gayus Halomoan Partahanan Tambunan menyebut ada lima perusahaan menjadi sumber aliran dana Rp28 miliar, tiga diantaranya berasal dari kelompok perusahaan Bakrie. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Gayus Seret Bakrie Group”.(ad)

Posting Terkait