KESEMPATAN PLN PADAMKAN LISTRIK… Hujan dan Angin Landa Pekanbaru

658 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan kembali mengguyur Kota Pekanbaru. Hujan terjadi sekitar pukul 18.45 WIB usai berbuka puasa, Kamis (3/9/09) ini. Angin relatif kencang sempat menyertai hujan. Namun hujan bersifat sementara dan reda hingga pukul 20.30 WIB.

Akibat hujan dan angin tersebut, sejumlah wilayah Kota Bertuah kembali jadi korban pemadaman listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN). Pemadaman saat hujan angin ini tidak terlalu menjadi persoalan bagi sejumlah warga.

“Kesempatan bagi PLN untuk memadamkan listrik. Dengan adanya hujan dan angin ini, PLN bisa beralasan untuk memadamkan listrik,”ungkap Iman, warga RT/RW 05/05, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Selain menjadi kesempatan pemadaman listrik, hujan juga membuat sejumlag pedagang kaki lima tidak bertahan di sejumlah tempat keramaian kota. Seperti di kawasan Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru terlihat hanya beberapa pedagang yang menunggu pembeli di bundaran tersebut. Hujan telah reda hingga pukul 21.30 WIB.(Surya)

Posting Terkait