Kepri Hanya Turunkan 1 Atlet Gulat

688 views

PEKANBARU: Dalam cabang olahraga gulat, tim gulat kepri hanya menurunkan 1 atlitnya pada pelaksaan PON ke XVIII di Riau. ini dikarenakan pada cabang gulat kontingen kepri hanya memiliki 1 atlit. Atlit yang bernama Sendetor Bagariam tersebut turun di gaya Greco Roman kelas 74 kg. Atlit tersebut didampingi oleh pelatih Die Petrus Hendrawijaya.

Meski hanya menurunkan 1 orang atlit dalam cabang gulat ini, tim gulat kepri tetap optimis dan menargetkan dapat meraih 1 emas. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menyumbangkan 1 emas buat kepri”, ujar Sendetor.Dalam even PONXVIII ini KONI juga menjajinkan akan memperhatikan atlit yang berprestasi di cabang olahraga apapun, tambahnya. Bagi atlit yang dapat meraih medali, KONI Kepri tidak mengiming-imingi atlit dengan bonus.

Namun KONI Kepri sendiri sudah mempersiapkan bonus bagi atlit-atlit yang mampu berprestasi di PON Riau saat ini. “Bonus sudah disiapkan, namun berapa besar jumlah nominalnya belum tahu”, ujar Sendator Bagariam saat di temui pada sesi latihan pada ahad(9/9).

Posting Terkait