KEPERLUAN PESTA PERNIKAHAN Jalanan Banyak Ditutup

546 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Beberapa ruas jalanan Pekanbaru hari ini banyak yang ditutup. Hal ini dikarenakan banyaknya pergelaran pesta pernikahan dibeberapa tempat dengan waktu bersamaan. Akibat penutupan tersebut, warga pun harus memutar ke jalan lain. 

Penutupan jalan dalam menggelar pesta pernikahan ini, adalah kebiasaan yang terus menggenerasi.

Beberapa jalanan yang ditutup tersebut diantaranya jalan Nenas, Balam, Iklas, Pinang. Akibat penutupan ini, warga yang biasa melintas harus memutar ke tujuan lain, Minggu (11/1).

Mereka beralasan, minimnya perkarangan dan banyaknya tamu undangan yang datang akhirnya menyebabkan jalan umum menjadi ‘korban’.

Seperti halnya yang terjadi di jalan Balam Sukajadi, sudah dua hari ini (sejak Sabtu 10/1) jalan umum ini ditutup. Kemegahan tenda pesta pernikahan pun tanpak berdiri seakan memagari para pengguna jalan. Akhirnya, tidak ada pilihan, para pengguna jalan harus memutar kenderaannya ke jalan lain.

Hal yang sama juga terjadi di jalan Nenas Sukajadi. Mereka yang terbiasa melewati jalan ini harus memutar ke jalan lain, akibat penutupan jalan secara total untuk keperluan pesta pernikahan.

Pemandangan yang sama juga terlihat jalan Ikhlas Kecamatan Payung Sekaki, jalan Pinang Kecamatan Marpoyan Damai. Meski penutupan jalan ini hanya setengah, tetapi parap pengguna jalan tetap dianjurkan untuk memilih jalan lain. (muchtiar)

 

Posting Terkait