Kepala PLN Cabang Pekanbaru Dicopot

755 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Desakan masyarakat masyarakat agar para pejabat PLN di daerah ini segera dimutasikan terkait krisis listrik berkepanjangan akhirnya mulai mendapatkan perhatian. Kepala Cabang PLN Pekanbaru Erikson Sidabutar dicopot dari jabatannya dan diganti pejabat baru.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Selasa (27/10) berjudul “Bos PLN Dicopot“. Harian ini menyebutkan pencopotan itu dikemukakan Kedtua Komisi C DPRD Riau Novialdi Usman kepada wartawan usai memimpin rapat dengar pendapat dengan jajaran PLN.

Berita yang sama juga jadi headline Koran Riau hari ini berjudul “Kepala PLN Pekanbaru, Syukurlah Dicopot“. Rencananya Selasa (27/10) ini akan dilakukan serah terima jabatan antara Erikson dan Ilham Sentoso, pejabat yang akan menggantikannya.

Headline Metro Riau hari ini masih mengenai PLN. Harian ini menyebutkan GM PLN Wilayah Riau-kepri Ribert Aritonang dicecar pertanyaan soal krisis listrik saat hearing denan Komisi C DPRD Riau. Robert sempat kewalahan memberikan jawaban. Berita ini berjudul “GM PLN Riau Menyerah“.

Hearing Komisi C DPRD Riau dengan PLN Wilayah Riau dan Kepri berhasil memaksa PLN dan Dinas Pertambangan dan Energi Riau memberik tim khusus penanggulangan krisis listrik. Dalam jangka pendek ini PLN akan menyewa genset seperti waktu Munas Golkar lalu. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Riau Sewa Genset“.

Panglima Laskar Hulu Balang Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Riau Umar Said mengancam akan mengerahkan ribuan massa ke PT PLN, jika pemadaman terus berlanjut. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Ribuan Massa Siap Demo PLN“.

Headline Riau Pos hari ini tentang maktab atau pemondokan jemaah caln haji di Makkah masih bermasalah. Dari 407 rumah yang disewam 41 belum memenuhi pesyaratan mendasar seperti tidak memilik tangga darurat dan pemadam kebakaran. Berita ini berjudul “Maktab 6.000 JCH Bermasalah“.(ad)

Posting Terkait