Kembali, Hingar Bingar Balap Liar di Cut Nyak Dien

675 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Balap liar kembali memanfaatkan bundaran jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Minggu (9/8/09) ini. Bundaran yang selalu dibanjiri warga Pekanbaru tersebut kian semrawut saat balap liar beraksi. Aksi balap liar selalu bebas karena tidak adanya petugas kepolisian di lokasi.

Belasan pengendara sepeda motor yang umumnya kalangan ABG itu terlihat leluasa bolak-balik di jalan Cut Nyak Dien antara gedung Pustaka Daerah enam lantai dan Gedung kantor gubernur Riau 9 lantai itu.

Para pedagang kaki lima mengaku, sejak Sabtu malam Minggu kemarin jalan Cut Nyak Dien tersebut telah menjadi ajang kebebasan bagi pelaku balap liar untuk beraksi. Keadaan itu didukung oleh tidak adanya pengawalan pihak kepolisian, sehingga para pelaku balap liar bebas melakukan aksinya.

Sejumlah pengunjung memenuhi tengah jalan persimpangan bundaran. Keadaan itu telah menutup jalur di jalan Cut Nyak Dien lingkungan perkantoran pemerintah provinsi Riau tersebut. Nemun warga yang melewati jalur yang digunakan pelaku balap liar mengaku terganggu dan merasa khawatir akan menjadi korban kecelakaan balap liar tersebut.(Surya)

Posting Terkait