Kematian Mbak Surip Diumumkan di Depan Kelas

709 views

news10297PEKANBARU (RiauInfo) – Mbak Surip memang benar-benar fenomenal. Saking fenomenalnya, berita kematiannya begitu cepat menyebar kemana-mana. Bahkan seorang guru di sebuah SD negeri di Jalan Hangtuah Pekanbaru sengaja mengumumkan kematian penanyi nyentrik ini di depan kelas.

“Kami tahu Mbah Surip sudah meninggal dunia dari ibu guru. Tadi siang guru kami mengumumkan di depan kelas,” ungkap Yaya, salah seorang murid kelas II kepada RiauInfo, Selasa (4/8). Yaya sendiri mengaku sangat mengemari Mbah Surip.

Dia menyebutkan, kematian Mbah Surip membuat dirinya sedih. Sebab selama ini dia sangat suka mengikuti penampilan Mbah Surip di TV. “Saya sangat suka dengan lagunya Mbak Surip Tak Gendong, bahkan sudah hapal kata-katanya,” ungkap dia.

Sementara itu Zackie mengaku mengetahui pertama kali Mbah Surip sudah meninggal dunia dari pedagang minuman yang mangkal di depan sekolahnya. “Saat saya membeli minuman, bapak yang menjual minuman itu yang memberitahu Mbah Surip sudah meninggal dunia.

Dikatakannya, hampir seluruh temannya bersedih saat mengetahui Mbah Surip sudah meninggal dunia. Bahkan ada juga yang tidak percaya Mbah Surip sudah meninggal dunia. “Sya sendiri mulanya sempat tak percaya, tapi akhirnya percaya juga,” tambah Zackie lagi.(ad)

Posting Terkait