Kejurda Catur Junior 2012, Rohil Juara Umum

625 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kabupaten Rokan Hilir berhasil keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan catur Junior Provinsi Riau yang digelar di aula KONI Riau 22-24 Juni 2012 lalu, dengan meraih dua medali emas.

Manajer Percasi Rohil Ahmadsyah Harroefi didampingi pelatih Asrul Hidayat Selasa (26/6), mengatakan bahwa dua emas Kabupaten Rokan Hilir dipersembahkan Erik Gabriel dari kategori A putra dan kategori C Putra atas nama Anggi Miftahuddin, dengan demikian Percasi Rohil berhak
memboyong Piala bergilir KONI Riau.

“Kita berhasil memenangi persaingan dengan Bengkalis yang tahun lalu menjadi juara. Hasil ini memberikan peluang bagi para pemenang untuk bergabung dengan para pecatur junior untuk berlaga di Kejurnas Junior di Jakarta awal Juli nanti,” ujar ahmadsyah.

Pada kejuaraan catur junior tingkat Provinsi Riau ini, peserta hanya boleh diikuti para pecatur Junior yang tidak bergabung dalam pelatda PON Riau. Hanya saja para pemenangnya akan bergabung bersama Jemi Jelsen, Yuni Veronika, Fransiska Fortunata yang berada di pelatnas untuk berlaga di Kejurnas Junior.

Sementara Kabupaten Bengkalis yang 2011 lalu menjadi juara harus puas berada diurutan kedua dengan torehan satu emas satu perak satu perunggu, diikuti Pekanbaru dengan satu emas satu perak, Kuansing dan Meranti berada diperingkat empat dan lima.(tim)

Posting Terkait