KEJURDA BOLING RIAU 2009 Venny Unggul di Single Putri, Alfares di Single Putra

523 views

PEKANBARU (RiauInfo) : Setelah melalui persaingan yang cukup sengit, akhirnya pada babak final Kejurda Boling Riau 2009 ditetapkan juara I, II dan III untuk masing-masing nomor yang dipertandingkan.

Keluar sebagai pemenang babak finalnya dari masing-masing nomor adalah sebagai berikut: Nomor Single Putri (1) Venny Vitrianty (Orian 1); (2) Afridawati (Rumbai Framboyan); In Elfien (Minas 1). Untuk nomor Single Putra (1) Alfares Simanjuntak (Meteor 88), Charles Richard (Metero 88), Akhirul Yahya (Minas 1).

Sedangkan untuk Double Putri (1) Afridawati dan Srie Z (Rumbai Flamboyan), 1. Venny V dan Ani R (Orian 1), Yusnel dan Angga (Rumbai Oleander); Double Putra (1) Alfarez dan Charles (88 Meteor), (2) Rudi H dan denny S (Maestro Sonic), (3) Herry K dan Marshal (Maestri Ultra).

Untuk Trio Putri (1) Venny, Res Dwi dan Ani R (Orian), (2) Oti Yulida, Yanti CH dan Nen Ridman (Duri Alpha), (3) Nana HD, Srie Z dan Afridawati (Rumbai Flamboyan); kemudian untuk Trio Putra (1) Dulfitri, Alfarez dan Charles (88 Meteor), (2) Zul K, Eddi Z dan Musria (Duri Alpha), (3) Marshal, Katuan dan Herry K (Maestro Ultra).

Sementara itu untuk All Event Putri jurara (1) Venny Vitrianty (Orian 1), (2) Ani R (Orian 1), Lies Efrizon (Minas 1), lalu untuk All Event Putra juara (1) Alfares Simanjuntak (Meteor 88), (2) Charles Richard (Meteor 88), dan Akhirul Yahya (Minas 1).

Sedangkan Master Open Putra juara (1) Eddy Z (Duri Alpha), Murdi Adnan (Minas 1), Charles Richard (Meteor 88). Sementara itu untuk Master Open Putri, pertandingannya sedang berlangsung. Saat berita inid diturunkan sudah memasuki game ke-9.(ad/tony)

Posting Terkait