Kejar-Kejaran di Mall SKA, Penangkapan Pengedar Narkoba Bagaikan Film Action

868 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para pengunjung Mall SKA Pekanbaru Senin (21/1) kemaren dihebohkan oleh aksi pihak kepolisian dalam menangkap pengedar narkoba. Aksi penangkapan yang dilakukan di areal parkir pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru itu diwarnai tembakan senjata api sehingga bagaikan film-film action di televisi.

Berita penangkapan pengedar narkoba itu jadi berita utama Pekanbaru Pos edisi Senin (22/1) berjudul “Dar Der Dor di Mal SKA“. Dalam berita itu disebutkan sejumlah saksi mata mengatakan penjahat yang menggunakan mobil itu sempat melawan saat akan dtangkap. Dan kabarnya juga dilengkapi senjata api.

Sedangkan Riau Tribune berita utamanya hari ini tentang semakin tingginya populasi orang gila di Pekanbaru. Harian ini menyebutkan kehadiran orang gila itu telah menjadi persoalan tersendiri bagi perkembangan kota ini. Disinyalir orang gila itu kebanyakan berasal dari luar daerah Riau. Berita itu berjudul “Pekanbaru, Tempat ‘Buangan’ Orang Gila“.

Tewasnya 3 orang penikmat minuman keras menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Nenggak Miras, 3 Tewas, 4 Rabun” itu disebutkan selain 3 orang tewas, 4 lainnya mengalami rabun pada mata. Ketiganya tewas setelah sempat dirawat di RSUD Bangkinang. Sedangkan 4 orang yang rabun itu masih menjalani perawatan.

Sementara itu Metro Riau hari in tertarik mengangkat aksi masyarakat Selatpanjang yang melakukan turun ke jalan untuk menuntut pemekaran Kabupaten Meranti. Dalam berita berjudul “Selatpanjang Membara Lagi” disebutkan aksi ini dimotori Badan Pekerja Pembentukan Kabupaten Meranti (BP2KM).

Media Riau berita utamanya hari ini tentang keputusan Presidn SBY yang ingin mendirikan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) di sejumlah provinsi di Indonesia. Tahun ini IIP Riau juga akan berdiri. Senin kemaren tim implementasi IIP datang e Riau untuk mengadakan pertemuan dengan pemprov Riau. Berita ini berjudul “Tim Percepatan Implementasi IIP ke Riau“.

Heboh skandal seks di DPRD Sumatera Barat masih menjadi berita utama Tribun Pekanbaru hari ini. Dalam berita berjudul “Haji Masful Melawan” disebutkan bahwa PPP akhirnya melakukan recall terhadap H Masful dari keanggotaan DPRD Sumbar terkait skandal seks yang telah menimpanya.

Sedangkan Riau Mandiri berita utamanya hari ini tentang lanjutan kasus dugaan korupsi pengadaan pemadam kebakaran di Riau. Dalam berita berjudul “KPK Usut Hari Subarno” menyebutkan KPK telah mengeluarkan surat perintah penyelidikan untuk mengusut dugaan keterlibatan mantan Mendagri Hari Subarno dalam kasus itu.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Mantan Mendagri Target KPK“. Harian ini mengutip pernyataan Ketua KPK Antasari Azhar yang menyebutkan proses hukum terhadap kepala daerah yang terjerat korupsi mobil pemadam kebakaran hanyalah hilir dari kasus yang terjadi di hulu, yaitu di Depdagri.(Ad)

 

Posting Terkait