Kejar Jambret, Siswa SMA Tewas Terjatuh dari Sepada Motor

663 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tria Famela (16) warga Jalan Kurnia Rumbai Pesisir, benar-benar sial. Handphone kesayangannya dijambret preman, Minggu (28/2). Ironisnya saat mengejar jambret itu dengan sepeda motornya dia terjungkal sehingga tewas.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Selasa (2/3) berjudul “Kejar Jambret, Siswa SMA Tewas”. Harian ini menyebutkan aksi jambret itu terjadi di Jalan Soetomo saat korban melihat pesan di HPnya. Pengejaran dilakukan sampai di Jalan Tanjung Datuk korban terjatuh.

Diduga karena cemburu buta, Agustono (23) tiba-tiba gelap mata. Pria yang bekerja sebagau sekuriti ini tega membunuh mantan pacarnya, Revi (28) warga Dumai Barat, Selasa malam. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Diduga karena Cemburu Buta, Mantan Pacar Dibunuh”.

Selain mempercepat proses pembangunan PLTU 2×100 MW di Tenayan Pekanbaru, PLN juga melakukan upaya konkret mengatasi krisis listrik Pulau Sumatera. Salah satunya dibangun di Riau yakni PLTU 2 x 300 MW. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul Mesi, PLTU 2×300 MW Riau Tender”.

Sementara itu headline Metro Riau hari ini tentang Presiden SBY yang menegaskan dirinya bertanggungjawab dalam pengambilan keputusan dana talangan Bank Century yang dilakukan pemerintah pada November 2008. Berita ini berjudul “SBY: Saya Siap Tanggungjawab”.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “SBY: Saya Bertanggung jawab”. Harian ini menyebutkan presiden SBY menyatakan dirinya bertanggungjawab dalam pengambilan keputusan dana talangan Bank Century sebesar Rp6,7 triliun yang dilakukan pemerintah.

Lobi-lobi politik intensif yang dilakukan kubu SBY embuahkan hasil. Menjelang Rapar Paripurna DPR RI yang membahas Pansus Angket Bank Century, Selasa ini diperoleh bocoran bahwa tim perumus tidak menyebutkan nama. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Boediono-Sri Tak Disebut”.(ad)

Posting Terkait