Kedatangan Wapres Boediono di Pekanbaru Akan Disambut Demo

557 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kedatangan Wakil Presiden Boediono di Pekanbaru Selasa (22/12) besok akan disambut demo oleh sejumlah elemen masyarakat, terkait keterlibatannya dalam kasus dana talangan Bank Century. Hal ini sempat membuat gundah Mendagri Gamawan Fauzi.

Gamawan berharap kedatangan wapres di Pekanbaru tidak disambut dengan demo, seperti yang terjadi di beberapa daerah lainnya. Hal ini dijadikan headline Tribun Pekanbaru edisi Senin (21/12) berjudul “Jangan Demo Wapres“. Gamawan dijadwalkan akan membuka Rakernas Gubernur Se-Sumatera pada hari ini di Labersa Hotel.

Berita yang sama menjadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Tolong Wapres Jangan Didemo“. Harian ini menyebutkan, selain diagendakan datang ke Pekanbaru, Boediono juga harus memenuhi panggilan Pansus Hak Angket Kasus Bank Century di DPR RI.

Headline Riau Mandiri hari ini tentang akan dibukanya Rakornas Gubernur se-Sumatera di Pekanbari Senin (21/12). Dapdagri akan memperkuat peran dan fungsi gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah. Berita itu berjudul “Kewenangan Gubernur Diperkuat“.

Ditangkapnya seorang oknum Satpol PP di Kabupaten Bengkalis, oleh aparat kepolisian ketika sedang menghisap ganja alias nyimeng di salah satu kamar wisma Jalan Kartini, Bengkalis jadi headline Pekanbaru MX hari ini. Berita itu berjudul “Oknum Satpol PP Ditangkap“.

Kemenangan PSPS Pekanbaru saat berhadapan dengan Persitara di Stadion Rumbai, Minggu (20/12) kemaren menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Isnaini Selamatkan PSPS” menyebutkan PSPS menang tipis dengan skor 1-0.

Sedangkan headline Riau Pos hari ini tentang Pansus Angket Kasus Bank Century yang akan menghadirkan para mantan petinggi Bank Indonesia yang terlibat dalam proses merger sejumlah bank pada tahun 2004 yang akhirnya melahirkan Bank Century. Berita berjudul “Hari Ini, Bos BI Terlibat Diperiksa“.(ad)

Posting Terkait