Kecamatan Kuok Juarai Bupati Cup

722 views

BANGKINANG (RiauInfo) – Kecamatan kuok berhasil menjuarai piala Bupati Cup setelah pada final yang digelar di stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Rabu (16/02/2011) sore kemarin, berhasil mengalahkan Kecamatan XIII Koto Kampar dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang berlangsung menarik tersebut langsung di tonton oleh Bupati Kampar H Burhanuddin Husin MM beserta sejumlah pejabat lainnya dari tribun utama stadion.

Gol yang diciptakan oleh Aldia tersebut tercipta pada babak kedua tepatnya menit ke-60 lewat tandukan kepala memanfaatkan tendangan bebas. Unggul satu gol Kecamatan Kuok justru mulai merapatkan pertahanan. Tekanan yang diberikan oleh lawan berhasil dihalau walaupun dihalau dengan susah payah. Bahkan Kecamatan XIII Koto Kampar hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-80 lewat sepakan Era. Namun bola yang sudah pasti masuk tersebut justru ditahan oleh teman sendiri yang ceroboh dalam menebak bola.

Menjelang akhir pertandingan, beberapa peluang sempat diciptakan oleh kedua kesebelasan namun tidak satupun berhasil dikonversi menjadi gol. kedudukan 1-0 berhasil dipertahankan oleh Kecamatan Kuok hingga peluit panjang dibunyikan.

Pertandingan ini merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-61 yang diperungati beberapa saat lalu. 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar ikut meramaikan ajang ini, bahkan ada usulan agar ajang ini terus dipertahankan karena bisa dijadikan oleh semua kecamatan untuk berpartispasi.

Bupati pada saat itu langsung menyerahkan piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan masing-masing mendapat Rp. 10 juta untuk juara satu, Rp. 5 juta untuk juara II dan juara III yang mendapat Rp. 2 juta. (arief)

Posting Terkait