Keberadaan Gudang Membuat Jalan Pepaya Rawan Kemacetan

704 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jalan Pepaya, tepatnya di dekat Wisma Yani selalu mengalami kemacetan. Kondisi ini selain jalan tersebut sangat sempit, juga ada sebuah gudang berdiri di pinggir jalan tersebut. Mobil yang parkir di depan gudang itu sering menimbulkan kemacetan.

Seperti yang terjadi Jumat (6/6) sore sekitar pukul 17.45 Wib, kemacetan total terjadi di tempat itu. Hal ini disebabkan adanya sebuah mobil pick up parkir di depan gudang dan memakan hampir separuh dari badan jalan.

Puluhan mobil dan ratusan sepeda motor terjebak macet dalam waktu lama. Anehnya baik sopir pick up maupun pihak pengelola gudang terkesan cuek saja. Setelah hampir terjadi perkelahian antara pengendara yang terkena macet dengan sopir pick up, baru mereka mau menyingkitkan kendaraannya.

Beberapa warga di sekitar ruas jalan itu mengatakan, mobil-mobil barang yang parkir di depan gudang itu memang selalu menjadi biang kemacetan. Karena itu mereka minta Pemko Pekanbaru memperhatikan masalah ini dengan memindahkan gudang tersebut.

“Sebenarnya keberadaan gudang di Jalan Pepaya sangat tidak tepat, karena jalan ini sangat sempit dan selalu padat lalu lintas,” ungkap Karim (49) salah seorang warga. Makanya dia berharap Pemko Pekanbaru mau memerintahkan pemilik gudang untuk memindahkan gudangnya.(Ad)

 

Posting Terkait