Kapolres Tinjau Venue Tarung Derajat

518 views

BENGKALIS: Kapolres Bengkalis AKBP Toni Ariadi Effendi meninjau kesiapan venue dan atlet Tarung Derajat di Gedung Olahraga Perkasa Alam Bengkalis, Senin (10/9) sekira pukul 9.30 WIB. Kapolres disambut Guru Besar Tarung Derajat, GH Achmad Dradjat dan Badai Dradjat.


Dalam kesempatan itu Kapolres juga meninjau seluruh atlet Tarung Derajat dari 22 provinsi seperti Riau, Sulawesi Selatan (Sulsel), Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), Bali, Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Barat (Kalbar), Jawa Timur (Jatim), Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, Jawa Tengah (Jateng), Jawa Barat (Jabar), Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Banten, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau (Kepri), Sumatera Barat (Sumbar), Sumatera Utara (Sumut) dan Nangro Aceh Darussalam (NAD) tengah melakukan cek kesehatan.

Kepada wartawan, Kapolres mengatakan, secara keseluruhan Ia melihat, venue Tarung Derajat dan para atlet yang mengikuti event Nasional ini sudah siap bertempur. Untuk itu, terpulang kepada daerah masing-masing agar bisa merebut kemenangan untuk mengharumkan daerah masing-masing. Disamping itu, seluruh atlet yang akan berlaga juga harus menjaga dengan baik kesehatan dan stamina. Sehingga dalam pertandingan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sedangkan untuk pengamanan dan kelancaran event PON XVIII Riau 2012, kita di venue Tarung Derajat menempatkan 45 orang personil. Ditunjuknya Bengkalis sebagai tuan rumah tiga cabang olahraga, salah satunya Tarung Derajat, merupakan kebanggaan dan tanggungjawab kita semua untuk kelancaran event ini. Karena ini menyangkut nama baik Riau dan Bengkalis khususnya,” kata Kapolres didampingi Guru Besar Tarung Derajat G H Achmad Dradjat dan Badai Dradjat.

Selain menempatkan 45 personil di venue Tarung Derajat, secara keseluruhan Polres Bengkalis menyiagakan 270 orang personil pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP. Mulai hari ini semua personil tersebut telah siap siaga menempati masing-masing venue dan termasuk di penginapan masing-masing atlet.
“Mudah-mudahan semua berjalan lancar. Selamat bertanding para atlet. Junjung terus sportivitas dan harumkan nama daerah masing-masing,” tutupnya. (rls)

 

Posting Terkait