Kapolda Riau Baru Langsung Berjabat Tangan Dengan Wartawan

PEKANBARU (RiauInfo) – Brigjen Hadiatmoko yang baru menjabat Kapolda Riau serta Sutjiptadi yang menjabat Kapolda sebelummnya terlihat berdampingan keluar dari ruangan Mapolda Riau. Pemandangan ini disaksikan puluhan wartawan yang sedang ngepos di Mapolda Riau, Senin (26/05). Puluhan wartawan menunggu kehadiran Brigjen Hadiatmoko hanya ingin berkenalan dan berjabat tangan dengannya.

Satu persatu wartawan mengumbar senyum dan besalaman dengan Hadiatmoko. Juga tidak ketinggalan para wartawan menyebutkan nama dan media mereka masing-masing. Sutjiptadi yang menjabat Kapolda Riau sebelumnya, juga turut menyalami para wartawan.

“Siapa yang belum salaman dengan saya nih,”ujar Hadiatmoko usai menyalami semua wartawan disambut tawa para pencari berita tersebut. Acar salaman ini mendadak saja tanpa jadwal. Kesempatan ini terjadi begitu saja akibat banyaknya wartawan meliput aksi demo yang sedang berlangsung di Mapolda Riau.

“Nanti secara formalitas pasti akan ada pertemuan perkenalan Kapolda baru dengan para wartawan,”ujar AKBP Zulkifli yang menjabat Kabid Humas Polda Riau kepada wartawan yang hadir saat itu. Pejabat Polda Riau ini berlalu dan naik kendaraan mereka tanpa ada kontak tanya jawab serius dari para wartawan.(Surya)



Rizki: