Kapolda Riau Akan Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Riau 2022-2027

84 views


PEKANBARU (Riauinfo) – Menjelang pelantikan Jumat (29/7) besok, pengurus harian PWI Riau yang baru terpilih dalam Konferprov ke-15 di Bengkalis pertengahan Juni Lalu, enam pengurus harian melakukan audensi dengan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal SiK di ruang kerja Kapolda, Selasa (26/7).


Kedatangan pengurus PWI Riau yang dikomandoi Ketua Terpilih Zulmansyah Sekedang bersama Bendahara Oberlin Marbun, Sekretaris Anthony Harry, Ketua Dewan Kehormatan Helmi Burman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Raja Isyam Azwar dan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Alzamret Malik SH diterima Kapolda Riau dan Kabid Humas Kombes Pol Sunarto.


Dalam audensi kemarin, Ketua PWI Zulmansyah menyampaikan kedatangan pengurus PWI sebagai silaturahmi sebelum pelantikan pengurus PWI Riau yang baru terpilih. Selain itu Zulmansyah juga menyampaikan undangan kepada Kapolda Riau untuk menghadiri pelantikan yang akan dilaksanakan Jumat (29/7) nanti.


Menjawab undangan pelantikan, Kapolda menyebutkan bahwa dirinya siap menghadiri pelatikan pengurus PWI Riau yang baru terpilih. “Insya Allah saya hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan nanti,” ucap Kapolda Riau.


Sambil berseloroh M Iqbal menyebut Ketua terpilih Zulmansyah dengan candaan ketua selamanya, gurau Iqbal yang dikenal akrab dengan jajaran jurnalis ini.


Selain itu Kapolda Riau berharap hubungan baik selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang demi kemajuan dan kesejahteraan wartawan yang berada dalam organisasi wartawan tertua di Indonesia tersebut. (rls)

iqbal Kapolda pelantikan Pwi riau pwiriau

Posting Terkait