Kapal TNI AL Tenggelam, Istri Bupati Anambas Hilang

772 views

PEKANBARU (RiauInfo): Kapal patroli keamanan laut Tambelan milik Lanal Tarempa yang mengangkut 22 orang rombongan istri Pj Bupati Anambas, terbakar dan tenggelam, Kamis (20/5). Sebanyak 19 orang selamat, dan 3 lainnya termasuk istri Pj Bupati Anambas, Yusrizal Mauly Yulianti dinyatakan hilang.


Berita ini menjadi headline Riau Pos edisi Jumat (21/5) berjudul “KApal TNI AL Meledak dan Tenggelam”. Harian ini menyebutkan musibah berawal dari rencana anggota PKK Anambas akan melakuan kunjungan ke Kecamatan Jemaja. Rombongan berangkat dari pelabuhan Anambas di Tarempa sekitar pukul 08.40 Wib.Nasib naas menimpa rombongan ibu-ibu PKK Pemkab Anambas, Kamis (20/5). Kapal cepat milik patroli keamanan laut milik TNI AL yang mereka tumpangi terbakar dan tenggelam. Istri Plt Bupati Anambas Yusrizal dinyatakan hilang. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Doakan Ibu Bisa Ditemukan”.

Berita yang sama jadi headline Riau Pesisir hari ini berjudul “Kapal TNI AL Terbakar di Laut Kepri”. Harian ini menyebutkan lima penumpang mengalami luka berat dalam musibah ini diterbangkan ke Tanjungpinang, enam korban luka ringan dirawat di puskesmas.

Menjelang Munas Soksi, klaim dan aksi dukungan terhadap calon ketua umum terus berlanjut. Sebanyak 28 Dewan Pimpinan Daerah se-Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Rusli Zainal. Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “28 Provinsi Dukung Rusli”.

Air mata Sri Mulyani Indrawati pecah! Dia menangis tersedu-sedu saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan dengan Menkeu yang menggantikan posisinya, Agus Martowardojo di Kantor Kementerian Keuangan. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Sri Mulyani Tersedu-sedu”.

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Anggito Abimanyu, Kamis (20/5) mengundurkan diri dari jabatannya di Kemterian Keuangan. Pengunduran diri itu buntut kekeceaannya karena SBY menunjuk Anny Ratnawati sebagai Wakil Menkeu. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Batal Wamenkeu, Anggito Mundur”.(ad)

Posting Terkait