Kapal Barang Terbakar di Dumai, 1 ABK Hilang

683 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kapal Motor Kincir Mas yang membawa makanan dan minuman impor dari Port Klang Malaysia terbakar di perairan Dumai sekitar pukul 05.30 WIB, selasa (18/5). Api diduga berasal dari ledakan di kamar mesin.


Berita ini menjadi headline Riau Pesisir edisi Rabu (19/5) berjudul “Kapal Barang Terbakar di Dumai”. Harian ini menyebutkan 14 anak buah kapal (ABK) dikabarkan selamat, dan 1 orang yang bertugas sebagai kepala kamar mesin bernama Lim Hook Seng warga negara Malaysia hilang.

Untuk kesekian kalinya Selasa siang Gerakan Masyarakat Mahasiswa Pelalawan (GEMMPPAL) menggelar aksi di kantor Gubernur Riau. Dengan jumlah masa mencapai 500-an orang, mereka menuntut Gubernur Riau HM Rusli Zainal segera melantik Harris sebagai Wabup Pelalawan. Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Massa Kepung Kantor Gubri”.

Mantan Kabareskrim Susno Duadji kembali mengungkapkan keprihatinan terkait pengisolasian terhadap dirinya yang kini menghuni sel tahanan Mako Bromob, Kelapa Dua, Depok. Bahkan Susno sempat dicuekin Kapolri saat melintas di depan selnya. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Kapolri Cuekin Susno”.

Saat ini masih terdapat 900 ribu guru SD yang belum memiliki ijazah S1. Untuk menggenjot peningkatan kualifikasi guru SD ini, pemerintah memutuskan akan memberikan beasiswa khusus untuk 200 ribu guru pertahun. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “200 Ribu Guru Disiapkan Beasiswa”.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini telah melakukan telaah kasus pembelian Mess Pemkab Bengkalis di Komplek Inhutani Ciputat, Tangerang Selatan senilai Rp4,5 miliar yang telah diterbitkan SP3 oleh Kejati Riau. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “KPK Telaah Mess Bengkalis”.

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap dua mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Salah satu dari dua mahasiswa itu kakak-beradik dan merupakan ahli robot. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Densus Tangkap Ahli Robot”.(ad)

Posting Terkait