Kantor DPRD Inhil Dilalap Api

650 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Inderagiri Hilir hangus dilalap api. Warga setempat menilai api melahap kantor DPRD di Jalan Kihajar Dewantara kota Tembilhan itu sekitar pukul 03.00 hingga 04.00 WIB dini hari, Kamis (20/11) tadi. 

Kontributor RiauInfo dari Tembilhan melaporkan, tidak banyak warga mengetahui proses kebakaran yang bersamaan dengan pemadaman listrik sekitar pukul tiga hingga pukul 4 dini hari tadi itu. Dari bekas kebakaran, api menghabiskan dua ruangan penting kantor DPRD Inhil tersebut.

Ruangan yang hangus terbakar adalah ruangan Rapat Paripurna dan ruangan Sekretaris Dewan. Api menghanguskan semua isi dua ruangan tersebut. Sedangkan ruangan lainnya hanya terimbas dengan masih menyisakan beberapa isi ruangan. Sejumlah perabotan dari kantor itu sebenarnya telah dipindahkan ke bangunan baru kantor DPRD Inhil di jalan SKB Tembilahan.

Hingga saat ini pihak kepolisian Resort (Polres) Inhil, Tembilahan telah menutup wilayah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran tersebut. Sejumlah anggota kepolisian terlihat di TKP. Kapolres Inhil AKBP Marudut Hutabarat belum bisa memastikan laporan korban jiwa atau jumlah kerugian dalam kejadian tersebut.(Surya)



Posting Terkait