Kampar Kembali Menang Telak

615 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kembali, Tim Kampar berhasil menang telak, setelah menikam Tim Bengkalis dengan skor telak 3-0 (1-0) dalam lanjutan Piala Chevron Junior Cup 2007 di Lapangan Sanggar Karyawan PT. CPI, Rumbai, Kamis (26/7). Tiga gol Kampar masing-masing ciptakan Aldino dimenit ke-12, Dedi menit ke-43 dan Robhi Yuliansyah pada menit ke-52. Dengan kemenangan ini, Kampar optimis kembali merengkuh gelar kedua mereka.

“Saya sangat senang dengan kemenangan kedua ini. Insya Allah, hasil ini membuat motivasi para pemain semakin tinggi untuk menghadapi partai penentu nanti. Target kami hanya satu yakni menang dan menang, agar mampu kembali membawa gelar ke Kampar,” ujar Pelatih Kampar, Yulnedi Tanjung kepada RiauInfo usai pertandingan di Lapangan Sanggar Karyawan PT. CPI, Rumbai, Kamis (26/7).

Tenang

Dipartai kedua pertandingan antara Bengkalis versus Kampar, permainan sedikit agak tenang. Begitu pertandingan baru berjalan, Kampar langsung menekan jantung pertahanan Bengkalis. Sayang serangan para pemain Kampar dapat dipatahkan oleh pertahanan Bengkalis. Bengkalis berbalik melancarkan serangan. Serangan demi serangan yang dilakukan Hambali dkk belum mampu menembus jantung pertahanan Kampar.

Sehingga Kampar kembali menguasai jalannya pertandingan. Tekanan yang silih berganti mereka lancarkan, hingga akhirnya golpun tercipta lewat dada Aldiono dimenit ke-12. Gol ini memanfaatkan umpan crossing Dedi disisi kiri pertahanan Bengkalis. Tertinggal 0-1, Bengkalis terus berupaya untuk menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan yang dilancarkan anak Bengkalis belum juga dapat menyamakan keadaa. Hingga turun minum skor tetap 1-0 untuk Kampar.

Baru tiga menit memasuki babak kedua, wing kanan Kampar, Dedi yang menerima umpan lambung Robhi langsung melakukan shotting di luar kotak pinalti dan akhirnya gol, hingga skor berubah 2-0. Bengkalis yang tertinggal 0-2, tidak putus asa. Dengan melakukan beberapa pergantian pemain, belum juga mampu untuk memperkecil ketertinggalan timnya.

Meski telah unggul 2-0, Kampar terus mendominsai jalannya pertandingan. Serangan yang mereka hujani terus menerus akhiynya membuahkan hasil yang sempurna. Tepat dimenit ke-52, Robhi Yuliansyah mampu memperlebar kedudukan menjadi 3-0. Mendapat tambahan satu gol lagi, membuat mental pemain Bengkalis menjadi lemah. Hingga akhirnya serangan silih bergantipun kembali dilancarkan anak-anak Kampar ini. Sayang beribu sayang sekian banyak peluang emas yang tercipta oleh Kampar belum juga mampu memperbesar keunggulan. Sehingga skor 3-0 untuk kemenangan Kampar berakhir hingga pertandingan selesai. (Dd)

 

Posting Terkait