Kalung Biofir Makin Diminati Warga Pekanbaru

PEKANBARU (RiauInfo) – Akhir-akhir ini sering ditemukan adanya warga yang dilehernya terdapat kalung berwarna putih dengan ukuran relatif besar. Sepintas lalu orang tersebut terlihat bergaya “metal”, karena kalung tersebut mirip yang digunakan anak-anak muda sekarang.

Namun jangan salah. Itu bukanlah kalung biasa untuk bergaya-gaya, tapi merupakan kalung kesehatan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kalung itu sendiri merupakan hasil penemuan pakar kesehatan dari Jepang yang berasal dari bahan-bahan tertentu yang mengandung khasiat luar biasa bagi kesehatan.

Meski harganya cukup lumayan mahal yakni Rp 1.290.000 per kalung, namun mengingat khasiatnya sangat luar biasa, saat ini banyak masyarakat yang mempergunakannya. Bahkan penggunanya tidak hanya masyarakat biasa saja, para pejabat tinggi di Riau juga banyak menggunakannya.

Syaed Alwi salah seorang distributor kalung biofir itu kepada RiauInfo, Jumat (27/7) mengatakan, pihaknya cukup kewalahan juga dalam melayani permintaan akan kalung tersebut. “Peminatnya tidak dari Pekanbaru saja, tapi juga banyak datang dari luar kota,” jelasnya.

Disebutkannya, masyarakat saat ini semakin mengenali khasiat dari kalung biofir ini. Makanya permintaan akan kalung ini terus saja meningkat dari waktu ke waktu. “Dan kami juga selalu mengadakan sosialisasi untuk memperkenalkannya kepada masyarakat,” ungkapnya.

Diantaranya Sabtu (28/7) mendatang akan digelar Seminar Bio di Hotel Pangeran, Pekanbaru. Seminar ini langsung menghadirkan pakar-pakar terapi kesehatan dari Jakarta. Sedangkan pesertanya sangat terbatas dan hanya boleh diikuti oleh peserta yang telah memiliki tiket masuk.(Ad)

 

Rizki: