Kakek Renta Telanjangi dan Raba-Raba Tubuh Bocah di Semak-Semak

957 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski sudah berusia rentah, ternyata nafsu birahi At (77) masih meledak-ledak. Bahkan saking tidak tahannya menahan nafsu, gadis cilik sebut saja namanya Mawar (12) dicabulinya. Akibatnya warga Jalan Sudirman, Desa Selari, Kecamatan Bukitbatu. 

Aparat polsek Bukitbatu yang mendapatkan laporan pencabulan itu tanpa perwalanan berarti membekuk pelaku dan mengamankannya disel tahanan Mapolsek Bengkalis.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum Minggu (20/7) kemarin, kejadian tersebut terjadi Rabu (16/7) sekitar pukul 08.00 WIB, ketika itu Atan yang usianya sudah bau tanah tersebut dipergoki oleh orang tua Mawar sedang meraba-raba tubuh mungil Mawar saat berada disemak-semak belakang kantor PLN-Bukitbatu.

Kapolres Bengkalis AKBP Risyafuddin Nursin SIK melalui Kapolsek Bukutbatu AKP Bujang Suryadi, Minggu (20/7) kemarin saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa pencabulan tersebut, Atan dilaporkan orang tua Mawar ke Mapolsek, Kamis (17/7) kemarin.

“Kronologis kejadiannya menurut keterangan orang tua korban, pelaku membawa korban ke semak-semak. Lantas orang tua korban yang penasaran mengikuti korban dari belakang. Ternyata benar tersangka dan korban saling berpelukan dan korban saat itu dalam keadaan telanjang,”kata Kapolsek.

Dikatakan mantan Kapolsek Bengkalis ini, guna penyidikan lebih lanjut tersangka diamankan, dan korban divisum.”Untuk sementara pelaku kami jekat dengan UU nomor 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak,”kata Kapolsek.(q)

 

Posting Terkait