Jusuf Kalla Sudah Mantapkan Diri Untuk Jadi Presiden

604 views
news8772PEKANBARU (RiauInfo): Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla kembali menegaskan bahwa dirinya sudah memantapkan tekadnya menjadi presiden RI. Karena itu dia siap bertarung untuk memposisi orang nomor satu di Indonesia pada Pilpres mendatang.

Hal itu dikatakannya saat acara pertemuan silaturahmi dalam rangka konsolidasi dengan keluarga besar Partai Golkar Riau di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Jumat (13/3). Acara ini juga dihadiri tokoh, kader serta caleg dari Partai Golkar di Riau.

Jusuf Kalla sangat optimis mampu bersaing dengan capres-capres lainnya dalam memperbutkan kursi orang nomor satu di Indonesia. “Saya sudah siap lahir dan batin untuk menjadi presiden. Karena itu saya mohon dukungan penuh dari seluruh rakyat,” tambahnya.

Dia sendiri mengaku sangat pantas dari presiden, karena telah memulai jenjang kariernya dari bawah. Mulanya menjadi anggota MPR, kemudin diangkat jadi Menteri Perdagang, lalu jadi Menko Kesra, dan sekarang menjadi wapres. “Jadi kalau saya naik pangkat lalu, tentunya jadi presiden,” ungkapnya.

Jusuf Kalla juga beharap dalam pemilu legislatif 9 April mendatang Golkar Riau berhasil memperoleh suara terbanyak. Dengan demikian caleg-caleg dari Partai Golkar tentunya akan mendominasi kursi di dewan nantinya.(ad)

 

Posting Terkait