Jusuf Kalla: Perbanyak Kata ‘Telah’, Kurangi Kata ‘Saya Akan’

592 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengingatkan kader golkar Riau yang memimpin daerah agar sering-sering berkata telah. Dan bukan lagi mengampanyekan kata-kata saya akan -saya akan.

“Bagi kepala daerah yang telah banyak berbuat di daerah ini mesti banyak berkata telah. Telah berbuat ini dan itu. Bukan lagi benyak berucap saya akan, saya akan,”saran JK yang juga Wapres RI ini saat memberikan sambutannya di Acara Orientasi Rakorda Bidang OKK-PP Partai Golkar Provinsi Riau, Kamis (7/02) di Hotel Sahid Pekanbaru.

Menurut JK, kata telah merupakan gambaran nyata tindakan bagi seorang yang memimpin selama ini, begitu juga dengan Partai Golkar. Menurut JK, masyarakat bisa menilai sendiri apa yang telah diperbuat oleh organisasi, baik partai maupun seorang pemimpin daerah.

Saran tersebut tidak lain adalah masukan JK selaku Ketua Umum Partai Golkar kepada Rusli Zainal yang akan menghadapi Pilkada 2008 mendatang. “Bagi kepala daerah yang akan menghadapi Pilkada maka perbanyaklah berkata telah..”ujar JK disambut riuh ratusan hadirin. (Surya)

 

Posting Terkait