Jus Jagung Jadi Minuman Khas Sejumlah Restoran di Pekanbaru

2383 views
news2270PEKANBARU (RiauInfo) – Jus jagung yang digemari banyak orang, kini menjadi minuman khas sejumlah restoran dan rumah makan di Pekanbaru. Akhir-akhir ini banyak restoran dan rumah makan di kota ini menyuguhkan jus jagung sebagai minuman spesial kepada para tamunya.

Salah satu rumah makan yang menyediakan jus jagung yang cukup terkenal adalah “Yurika” Jalan Soetomo, Gobah, Pekanbaru. Rumah makan yang khusus menyediakan berjenis-jenis masakan Melayu ini juga menyediakan jus jagung kepada para tamunya.

Sebagian tamu yang datang ke rumah makan ini biasanya memesan jus jagung untuk minumannya, terutama tamu yang datang dari luar kota. “Kayaknya mereka sangat menasaran untuk mencoba bagaimana rasa jus jagung itu,” ungkap Ani, salah seorang pelayan di rumah makan itu.

Selain Yurika, rumah makan “Simpang Raya” yang ada di Pekanbaru juga menyediakan jus jagung. Menurut Yanti (35) salah seorang penggemar jus jagung, setiap dia makan di rumah makan tersebut biasanya tidak pernah lupa memesan jus jagung.

“Saya sangat suka minum jus jagung karena rasanya yang sangat segar, sehingga memberikan kenikmatan saat meminumnya,” ungkap karyawati sebuah kantor swasta di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru ini. Dia mengaku kadang tidak hanya dinikmatinya saat makan di rumah makan Minang itu, tapi juga dipesannya untuk dibawa pulang.(Ad)




Posting Terkait