Jufri Zubir ajak Kader Golkar dan Pengikutnya Dukung Chaidir

PEKANBARU (RiauInfo) – Kecintaan Bakal Calon Gubernur Riau, Drh H Chaidir MM terhadap Partai Golkar mulai menuai simpatik dan dukungan dari pengurus Partai Golkar (PG) sendiri. Anggota Korwil DPP Partai Golkar Riau-Kepri, H Jufri Zubir menilai, Chaidir merupakan seorang politisi Golkar yang sederhana dan idealis. 

Hal itu dikatakan Jufri Zubir, saat dihubungi wartawan, Kamis (7/8) melalui selularnya. Dikatakan Jufri Zubir, saat ini ia tercatat aktif pengurus DPP PG Korwil Riau-Kepri.

Diakui Jufri, setelah mengamati terus perkembangan politik di Riau, terutama Partai Golkar, Jufri menilai ada daya tarik dan magnet yang besar dari sikap kesederhanaan Chaidir dalam menyikapi berbagai serangan dari lawan politiknya terutama dari Partai Golkar sendiri.

“Itu bukti kematangannya dalam politik dan sebagai politisi tulen di Golkar. Saya merasa terpanggil dari hati nurani, untuk membantu Bang Chaidir memenangkannya di Pilkada ini. Dia politisi tulen dan bukan karbitan. Meskipun saya tahu kalau Golkar Riau mengusung Rusli Zainal. Bagi saya menyelamatkan Bang Chaidir berarti menyelamatkan Golkar. Saya mengajak semua kader Golkar yang memiliki idealisme dan pengikut saya untuk bahu-mambahu membantu Chaidir,” kata pengurus Golkar Pusat asal Riau ini.

Jufri menambahkan, Chaidir adalah sosok yang sederhana, santun dan idealis. Semua sifat mulia tersebut, menurut Jufri bukan dibuat-buat karena ada maunya. Tapi memang begitulah adanya sosok Chaidir.

“Saya sudah lama kenal baik dengan Bang Chaidir. Tapi tak pernah sekalipun Bang Chaidir menyinggung perasaan saya, baik dalam bertutur, bersikap dan memutuskan sesuatu. Dia selalu arif sebelum mengambil keputusan. Jadi saya pikir, Bang Chaidir lah sosok pemimpin yang layak untuk didukung sebagai Gubernur Riau ke depan. Meskipun saya pengurus Golkar, tapi saya berani terus terang menyatakan sikap dukungan saya ke Chaidir. Ini persoalan Riau, bukan persoalan satu komunitas. Jadi jangan bohongi hati nurani,” kata Jufri Zubir.(ad/*)

 

Rizki: