Jual Janda Payakumbuh ke Maredan, Pasutri Dijebloskan ke Sel

744 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gara-gara menjual seorang janda asal Payakumbuh ke lokalisasi Maredan, sepasang suami istri (pasutri) yakni Aniswar (44) dan Ani (30) dijebloskan ke sel Polsekta Tenayan Raya. Mereka dituduh melakukan jual beli wanita.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Rabu (29/4) berjudul “Cewek Payakumbuh Dijual ke Maredan“. Harian ini menyebutkan pasutri warga Simpang Beringin tersebut ditangkap Unit Reskrim Polsekta Tenayan Raya setelah korbhannya berhasil kabur dan melapor ke polisi.

Merebaknya flu babi di sejumlah negara ternyata belum berpengaruh terhadap usaha babi di Riau. Beberapa pedagang di daerah ini mengaku tidak takut dan tak khawatir wabah yang sangat mematikan itu. Berita tersebut menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Peternak Riau tak Takut Flu Babi“.

Untuk keenam kalinya, Kota Pekanbaru mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dan ini merupakan anugerah tertinggi di bidang keteriban lalu lintas di Indonesia. Penghargaan itu Selasa kemaren diserahkan langsung oleh Presiden SBY kepada Walikota Pekanbaru Herman Abdullah. Berita itu menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Jaga Pekanbaru Baik-baik!“.

Sementara itu headline Koran Riau hari ini tentang rencana KPU Riau yang akan memutuskan rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu Legislatif seluruh kabupaten/kota di Riau. Dalam berita berjudul “Besok KPU Riau Tuntaskan Rekap Suara” disebutkan rekap suara itu akan dilakukan Kamis (20/4) besok.

Sedangkan headline Riau Pos hari ini tentang janji Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla yang akan mendeklarasikan pasangan calon presiden-cawapres yang diusung partai Golkar pada 3 Mei mendatang. Berita itu berjudul “3 Mei, JK Deklarasi Capres-Cawapres“.

Adanya kelompok mudah di Partai Golkar yang akan mendukung penuh Ketum Golkar Jusuf Kalla untuk maju sebagai presiden menjadi headline Metro Riau hari ini. Dalam berita berjudul “JK Dibela Kelompok Muda” disebutkan kelompok muda siap berdiri di belakang JK untuk menjadi beking jika ada pihak yang ingin merongrong hasil Rapimnassus.

Sebuah koalisi besar kini tengah digalang Golkar-PDIP yang melibatkan empar partai lainnya, yakni PAN, PPP, Gerindra dan Hanura. Tujuannya untuk menantang SBY dan pasangannya pada Pilres 8 Juli mendatang. Berita itu menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Koalisi Besar Tantang SBY“.(ak)

Posting Terkait