JIKA SAMPAI MALAM LISTRIK MASIH PADAM Warga Ancam Akan Lakukan Tindakan Anarkis

498 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PLN memang sudah keterlaluan. Sudah mematikan listrik seenaknya, durasinya juga tidak tanggung-tanggung. Misalnya yang terjadi di kawasan Jalan Hangtuah dan beberapa kawasan lainnya di Pekanbaru, pemadaman listrik sudah terjadi sejak Sabtu (10/1) sekitar pukul 07.30 Wib tadi dan hingga berita ini diturunkan belum juga menyala. 

Kondisi ini jelas membuat masyarakat yang hidupnya mengandalkan aliran listrik jadi kalang kabut. Makanya tidak heran jika masyarakat jadi tidak mampu lagi menahan emosinya. Mereka malah mengancam akan melakukan tindakan anarkis terhadap PLN jika sampai malam nanti listrik tidak juga menyala.

Menurut salah seorang warga Jalan Hangtuah Pekanbaru yang tidak bersedia menyebutkan namanya, pemadaman listrik hari ini benar-benar membuat dia mengalami kerugian besar. “Usaha saya seharian tidak bisa jalan, dan saya tidak bisa mendapatkan nafkah sepeserpun,” ungkapnya dengan nada emosi.

Dia mengaku tidak mengerti dengan kondisi PLN sekarang ini. “Kalau mereka tidak sanggup lagi melayani listrik masyarakat ya akui saja. Seharusnya mereka malu bertahan duduk di perusahaan yang saat ini imejnya sudah sangat buruk di mata masyarakat itu,” ujarnya.

Makanya, kata laki-laki bertubuh besar ini, jangan salahkan siapa-siapa kalau masyarakat nantinya berbuat tindakan anarkis kepada PLN jika listrik tidak juga menyala hingga malam hari. “Siapa yang tidak marah, kalau usahanya tidak bisa jalan sama sekali gara-gara PLN mematikan listrik berlama-lama seperti hari ini,” tegasnya lagi.(Ad)



Posting Terkait