Jika Maju dengan Perahu Lain, Chaidir Diancam Pecat dari Golkar

818 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keinginan Ketua DPRD Riau drh Chaidir MM untuk maju di Pilkada menggunakan partai di luar Golkar, nampaknya akan mendapatkan batu sandungan. Sebab pengurus Golkar memperingatkannya jika nekat maju dengan perahu lain, Chaidir akan dipecat dari Golkar.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Selasa (22/4) berjudul “Kalau Chaidir Nekat, Dipecat“. Harian ini mengutip pernyataan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada Golkar Riau, Gumpita yang menyebutkan bila ada kader Golkkar maju dengan partai lain tanpa persetujuan DPP dan DPD Golkar, maka kader itu akan dikenai sanksi tegas.

Aksi perampokan yang korbannya B Sembiring karyawan PT Adei di Desa Pinggir menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Dirampok, Motor Disikat” disebutkan dalam aksi ini selain Sembiring kehilangan sepeda motornya, juga kehilangan HP, uang serta surat-surat penting lainnya.

Sedangkan Metro Riau dalam berita utamanya berjudul “17 Ribu Warga Teken Kontrak” menyebutkan Badan Persiapan Pembentukan Kabupaten Meranti (BP2KM) mengaku hingga Senin (21/4) telah mengumpulkan 17 ribu tanda tangan untuk mewujudkan keinginan masyarakat mendirikan Kabupaten Meranti.

Sementara itu Riau Mandiri berita utamanya tentang keinginan DPRD Riau agar Polda Riau memeriksa sejumlah kepala daerah yang terlibat illegal logging. Soalnya sampai sekarang belum satupun kepada daerah diperiksa. Berita itu berjudul “DPRD Minta Polda Periksa Kepala Daerah“.

Keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menvonis dua petinggi Al Jamaah Al Islamiyah (JI) yakni Amir Darurat JI Zarkasih alias Zuhroni alias Mbah dan Ketua Askari Sariyah Abu Dujana 15 tahun penjara menjadi berita utama Tribun Pekanbaru. Berita itu berjudul “Nanti Banding di Akhirat“.

Makin melambungnya harga minyak dunia menjadi berita utama Riau Pos hari ini. Harian ini menyebutkan harga minyak dunia terus meroket ke kisaran 117,20 dola AS per barel, Senin kemaren. Kenaikan itu ikut mendongkrak harga patokan Indonesia Crude Price ke level 107 dolar AS. Berita itu berjudul “Harga Minyak Lewati 117 Dolar AS“.(Ad)

Posting Terkait