Jelang Ramadhan Pihak Terkait Harus Menuntaskannya

602 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pasca konser musik yang diadakan di lapangan Sempurna jalan Tunaku Tambusai Ujung eks soundrenaline a mild live yang diadakan beberap waktu lalu, bak hamparan kosong. Namun oleh pasangan kaula muda Pekanbaru menjadi lokasi untuk berbuat maksiat. 

Betapa tidak, lapangan kosong, tanpa penerangan dan pengawasan masyarakat membuat tempat ini menjadi alternatif untuk melepaskan birahi bersama pasangannya.

Bahkan kian hari, tempat ini makin sering dikunjungi, khususnya malam Minggu. Bahkan sempat terlihat diantara hamparan lapangan tersebut ditemukan kondom. Diduga digunakan mereka yang sedang berkencan.

Menyikapi hal ini, anggota DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Navis mengharapkan kepada pihak terkait, mulai Camat setempat, Satpol PP untuk pro aktif mengontrol kegiatan mesum ini. Kapan perlu jika terbukti mereka melakukan mesum, maka tangkap pelaku dan panggil orang tua masing-masing. Diharapkannya, dengan cara ini pelaku bisa jera dan si orang tua bisa lebih memberi perhatian kepada anaknya.

Menurut Navis, kegiatan seperti ini tidak boleh berkembang di tanah Melayu yang berlandaskan Islam. Karenanya, Pihak berwenang harus cepat mengatasi persoalan ini. Apalagi seiring makin dekatnya bulan Ramadhan. (muchtiar)

 

Posting Terkait